Leave a comment

Obat Herbal Kanker Darah

Obat Herbal Kanker Darah

Obat Herbal Kanker Darah,- Apakah kepala anda sering terasa sakit, nyeri pada tulang atau persendian dan merasa lelah atau letih.? hati-hati dengan semua itu,segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter karena itu semua merupakan gejala penyakit Kanker Darah ( Leukemia ). Namun jika anda sudah terdiagnosa mengidap penyakit kanker darah janganlah khawatir, karena kami mempunyai solusi tepat untuk mengobati penyakit Kanker Darah anda secara alami hinga tuntas sampai ke akarnya, serta tanpa menyebabkan efek samping. Yaitu melalui Cara Alami Mengobati Kanker Darah dengan mengokonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Darah yang terbukti mampu mengobati penyakit kanker darah secara tuntas serta aman tanpa efek samping. selain untuk mengobati, Obat Ace Maxs ini juga bisa digunakan untuk mencegah datangnya penyakit kanker darah dan kanker yang lainnya.

Kanker Darah ( Leukemia )
Kanker DarahKanker Darah atau Leukemia merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita. Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256,000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit kanker darah, dan 209,000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah dewasa.

Penyebab Leukemia
Sampai saat ini penyebab leukemia masih belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frrekuensi penyakit kanker Darah atau Leukemia. Berikut Penjelasannya:

  1.     Radiasi. Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para      pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  2.     Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  3.     Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.
  4.     Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Khasiat Bahan Utama Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kanker DarahObat Herbal Kanker Darah

 Obat Herbal Kanker Darah,- Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan luar biasa yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan alami tersebut sejak dulu telah diketahui memiliki khasiat dan manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai obat herbal kanker darah, karena pada kulit manggis dan daun sirsak terdapat zat anti kanker yang mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit kanker hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Herbal Kanker Darah
Daun SirsakDari berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa kandungan yang terdapat pada daun sirsak yaitu acitogenins cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. Dari beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, Kanker Darah, Kanker Hati, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dan lain-lain.

Bahkan, Daun sirsak memiliki khasiat 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat serta membasmi proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.

Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal. Sehingga Kulit Manggis yang terkandung dalam minuman Multikhasiat Ace Maxs ini sangat baik digunakan sebagai Obat Herbal Kanker Darah.

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Obat Herbal Kanker Darah
Sebagaimana apa yang telah diketahui bahwa kulit buah Manggis mengandungberbagai manfaat dan khasiat untuk kesehatan manusia. Pada kulit buah manggis terdapatKulit Manggis kandungan Xanthone yang bisa meredam bahkan membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh Anda.

Dari beberapa hasil penelitian yang telah di lakukan menunjukkan bahwa kulit buah Manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Berikut ialah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan kulit Manggis dalam mematikan sel kanker.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Bagai Mana,? Apakah Anda Tertarik Untuk Mencoba akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Darah.?
Ace Maxs memang merupakan perpaduan ide brilian yang sempurna, Mengatasi penyakit kanker darah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Darah tentu saja tidak ada efek samping. Karena seperti yang dikatakan Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim sehubungan dengan pengobatan kanker, bahwa “Tidak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat harus campuran sehingga sinergis dan hasilnya maksimal. Sinergisme juga menetralisir efek samping.” kutip nya pada majalah Trubus.

Maka dari itu, tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Darah, Segeralah atasi penyakit kanker darah sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya sebagai Obat Herbal Kanker Darah.

Bagi anda yang ingin merasakan sendiri akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Darah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS dengan menggunakan format :

ALF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
ALF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Khusu untuk pemesanan Ace Maxs 1-2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran. Ini semua kami lakukan semata mata demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online bersama kami.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Kanker Darah Hingga Tuntas Tanpa Adanya Efek Samping.

* Obat Herbal Kanker Darah *

Leave a comment